Suka sama suka: “bukan sekedar suka”

Suka Sama Suka

Pameran lubang jarum 2016, mengambil tema suka sama suka, subuah pernyataan yang saat ini syarat dengan berbagai kontroversi dalam masyarakat indonesi namun tidak dengan pegiat lubang jarum. Tema ini mengangkat kesetaraan bagi para pegiat lubang jarum, dimana batas, ruang dan waktu tidak menjadi penghalang bagi kami utuk terus berkarya.

Pada tahun ini jagongan media rakyat memberi ruang bagi komunitas lubang jarum untuk berpamer foto. Kesempatan tersebut di respon oleh komunitas lubang jarum jogja untuk mengadakan sebuah mini exhibition dan meet up pegiat lubang jarum di seluruh indonesia.

Karya yang dihadirkan dalam pameran ini merupakan karya yang diambil dengan teknik fotografi lubang jarum. Selain menampilkan hasil karya lubang jarum acara hunting bareng dijadikan sebagai ajang temu kangen berbagai kalangan pegiat lubang jarum. Semua menjadi satu dan membentuk energi baru untuk terus berkarya.

Terimakasih kami ucapkan pada berbagai pihak yang masih terus memberikan perhatian pada fotografi lubang jarum. Apresiasi yang tinggi kami berikan pada pegiat yang masih terus berjuang hingga saat ini dan memberikan segenap waktu, tenaga dan pikirannya pada komunitas ini. Salam 5 jari.

Briliyansa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s